Kamis, 16 Mei 2013

UPDATE STATUS -FB

Status Lucu - Halo para penghuni FB yang gokil-gokil. Kali ini AelovebeL akan bagikan status fb lucu-lucu buat kalian copas. Di jamin bikin ketawa sampai guling-guling dah buat yang baca. Hehe. Penasaran? Mau?

Kadang yang bikin kita betah bermain FB (facebook) itu karna serunya baca status lucu dari teman fb kita. Tapi tahu kah kalian kalau status mereka itu belum tentu tulisan asli mereka lho. Ternyata hanya copy paste dari blog yang udah menyiapkan status lucu fb. Termasuk blog yang kamu pantengin ini. So, berikut beberapa status lucu yang bisa menambah koleksi status fb atau status twitter kalian.

Status Lucu

status lucu
Status Lucu:
Pertama kali gw kenal gw suka.
pdkt: main suka''an
Pacaran: cinta''an
Putus: ya anjing''an
===================================
Aku Ingin Begini
Aku Ingin Begitu
Ingin Ini itu banyak sekali

Semua Semua Semua
Dapat Dikabulkan
Dapat Dikabulkan
Dengan Kantong Ajaib

Aku Ingin Terbang Bebas.. Diiii Angkasaaaa...
HEYYY ADA MALING JAMBU

La La La La Aku Hajar Sekali
Maling Jambu

La La La La Aku Hajar Sekali
Langsung Mati..
KUMPULAN SMS LUCU


SMS Lucu merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan dalam pesan singkat yang akan di kirim kepada teman anda, sahabat, keluarga ataupun kekasih anda. SMS Lucu ini insya Allah akan bisa membuat orang yang di tuju ketawa terpingkal-pingkal. Daripada anda melamun, resah gelisah atau galau yang segalau-galaunya lebih anda saling mengirimkan SMS lucu saj, sapa tahu dengan membaca SMS lucu anda bisa terinspirasi membuat hal-hal yang seru.
SMS Lucu fungsinya hampir saja sama dengan teki-teki lucu, yakini membuat orang tertawa ataupun terhibur, segaring-garingnya SMS lucu pasti bisa membuat anda tertawa. Selain sebagai penghibur sms lucu juga bisa dijadikan senjata untuk pendekatan dengan cewek idaman. Kalaupun anda tidak berhasil memikat hatinya, tapi setidaknya anda telah berhasil membuatnya tertawa.
Sudah menjadi rahasia ummi, kalau ketawa itu menyehatkan kita dan sms lucu ini bisa menyehatkan bukan?. Hal yang paling utama kita rasakan ketika tertawa membaca SMS lucu adalah mengencangkan kulit wajah. agar anda bisa mendapatkan amal dengan membuat orang tertawa kirim aja SMS lucu berikut ini :
Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh kayak badak!
Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya?
Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu,  Kalau kamu benci keluarkanlah kebencianmu! Tapi ingat, Kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu!

Selasa, 14 Mei 2013

KUMPULAN STATUS FB


Fb - adalah kumpulan status fb yang sangat menarik karena hampir komplit isi yang terkandung didalamnya, status fb ini bisa sobat gunakan untuk status fb merayu, status fb meminta balikan, status fb mengungkapkan perasaan, status fb penghibur teman maupun pacar, dan status fb memotivasi.Status fb dalam artikel ini terdiri dari berbagai macam status. Ada status fb galau, status fb gokil, status fb lucu, status fb bijak, status fb menarik, status fb keren dan bisa dijadikan referensi sobat dalam berinteraksi melalui jejaring sosial fb facebook.


Tanpa basa basi langsung saja simak status fb berikut ini :

STATUS FB


Status Fb Galau

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”

KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu